Tuesday, September 16, 2008

Rat Hunter

Hari ini 16 Ramadhan,
Sudah 15 hari puasa kulalui. Alhamdulillah masih terjaga tanpa ada rasa berat sekalipun.

btw aku mau cerita nih, 2 hari ini aku jadi Sang Pemburu Tikus (Rat Hunter). Sebenernya aku sudah lama tau kalo dirumah ada tikus mungil yang mondar-mandir dari ruangan ke ruangan di rumah yang kutinggali ini. tapi cuekin aja karena kupikir biarlah biar aku juga ada temen di rumah selain aku ada kehidupan makhluk-makhluk lucu itu disini.

Rasanya gak mengganggu sih soalnya mereka gak merusak apa-apa, hanya mundar mandir gak karuan. tapi pagi itu, ketika aku sahur di hari ke limabelas ramadhan, aku menemui keanehan. Ruangan Dapur berantakan panci-panci berserakan. minyak gorengku tutupnya hilang.... waaaaa kacau beliau balau deh....

Hhhhehhh aku harus ambil tindakan nih, aku curiga sepertinya ada yang gak beres. jangan2 si mungil itu dah jadi besar. Aku ingat klo aku pernah beli lem tikus cap XXX buat membasmi wabah tikus ini. langsung kuambil dari lemari dan kupancing dengan sepotong kepala lele Goreng lauk sahurku.

Kemudian kutinggal makan sahur nyam nyam nyam.....
Tak lama kemudian waktu imsyak menjelang, solat subuh trus siap siap mau sleep again. tapi kudengar suara gaduh di ruang makan. segera kucek dan ricek. wow sebuah bapak tikus yang besar terdampar diatas lem meronta-ronta berusaha membebaskan diri dari jebakan lem yang sudah merekat di tubuhnya. semakin dia menggeliat semakin banyak pula lem yang melumuri tubuh sang tikus. lumayan besar tikus ini, segera kuambil tali rapia dan kulilit di leher sang tikus. kujepit dan kuangkat dari papan lem. kumasukkan plastik dan kubuang ke kantong sampah di depan rumah. selesai eksekusi aku baru ingat wah seandainya tadi kufoto.....

Malamnya, aku pulang kantor dengan santai. kira-kira waktu menunjukkan Pkl 19.30 Wib. masuk kerumah kuliat papan lem masih ada di dekat ruang makan. Oh ternyata ada seekor tikus mungil terdampar disana. Wah pikirku, besok aja deh kubuangnya sambil kufoto dulu sebelumnya. Pasti ini tikus nterakhir yang ada di dalam rumah yang selama ini menemaniku sambil mundar mandir dari ruangan ke ruangan. trus kutinggal internetan dan telpon bacuku.

Pagi ini, ketika sahur aku bangun, ternyata tikus mungil yang tejebak di lem bertambah satu lagi. wow amazing ternyata rumahku banyak tikus hiiiiii. langsung deh ku foto nih fotonya ya :






Sudah tiga korban Lem tikus ini, Wow. mantabs. hehehe

Btw sekarang beratku udah makin turun loh. sebelum makan 95 setelah makan 97. lumayan puasa, xenical membawa efek baik terhadap proses pengurusan tubuh ehhee

Aku mau ikutan ber sepeda ah, kemaren temen lama ku ngajak kumpul sama komunitas bersepeda setiap minggu. Wah mesti beli sepeda dulu nih hehehe

sip kuatkan niat mantapkan hati ayo beli sepeda (Alhamdulillah Uang THR dah diterima)

1 comment:

kakilangit said...

Semoga Tikusnya ndak bales dendam waktu malam malam nyerbu kamu waktu tidur ...


hati hati waspadalahhh