Sunday, September 28, 2008

27 Ramadhan (2008) Sang PEmbawa Virus

Hari ini setelah beberapa hari off blogging karena kesibukan kantor de el el, aku baru sempet bisa blog lagi. di Hari ini juga aku gak puasa. Eit jangan suuzon dulu, aku ga puasa ada sebabnya.

Begini ceritanya.
Pagi itu 26 Ramadhan aku masih puasa, tapi koq rasanya mataku berat banget. tapi ditidurin gak mau merem2. hmm ini persis kayak tanda2 aku mau sakit demam berdarah dulu. akhirnya kuputuskan utk tetap berguling aja di kamarku.

Ba'da zuhur kusempatkan ketempat omku utk memenuhi janjiku kepada adik sepupuku untuk instalin aplikasi biar bisa membuat pdf document. kucari-cari software di katalog mobile diskku tapi gak nemu juga. akhirnya kuputuskan utk download aja software gratisan yang lumayan handal yaitu primo pdf. tepat selesai setengah jam sebelum buka. adikku langsung kumpul tugasnya via internet. wow, hebat yah anak smu sekarang tugasnya ngumpul via internet dan mesti lebih kreatif karena gurunya udah kayak dosen. gak mau tau gimana caranya tapi dia mau tugas dikumpul tepat waktu dengan format sesuai dengan keinginan si guru itu. Wow. keren gak tu. tapi sayangnya sepertinya ga semua anak yang kreatif, lebuh banyak yang minta bantuin orang tuanya buat selesaiin tugasnya.

sampe si ortu kadang2 bela2in bayar mahal ke teknisi komputer buat wujudin keinginan anaknya. Hmm what accelerated that we get.

kembali ke laptop,
setelah berbuka, aku langsung pamit pulang utk istirahat karena mataku masih terasa berat banget.
pulang kerumah coba tuk tidur. tapi apa yang terjadi, ni mata gak mau ngantuk juga. sampe sahur rasanya cuma panas. sahurnya, aku ketempat omku lagi seperti biasanya ditelpon disuruh sahur disana. aku jalan dengan langkah berat karena mataku masih berat. sampe disana aku mulai sahur. setelah sahur aku minta tolong adik sepupuku ngerokin. lumayan entenglah. kira2 beberapa saat adikku bilang "Kak koq ada bintil2 merah sih ini apa ya, klo kepencet keluar airnya", aku pun langsung terkenang sama temen kantorku yang kena cacar air. wah aku kena cacar nih gawat.......

paginya tanteku dari bekasi langsung dateng ke rumah trus maksain aku utk ke dokter. sampe di dokter ternyata bener diagnosanya aku kena cacar.......... waaaaaaaaaaaaa kacau padahal aku banyak rencana hari ini, aku banyak rencana minggu ini.......

Kutanya Dok, cacar biasanya berapa lama? dijawab ya macem2 pak ada yang 3 hari, ada yang seminggu ada yang sebulan. waaaa OmiGod......berantakan sudah. truws kutanya lagi Dok, cacar tuh gakboleh kena angin ya?
kata bu Dokter " Mas, cacar itu gak boleh kena angin karena virusnya menular. klo kena angin orang2 disekitar mas berpotensi kena cacar juga". "OOOO gitu bu dokter. siplah klo gitu aku akan berusaha memenuhi semua tugasku hari ini dan minggu depan dengan ijin dulu klo seumpama orang yang mau kudatangi takut kena cacar aku gak akan dateng, hehehe

DAn tebak saudara-saudara hari ini aku sempet belanja utk MLM yang kujalani, sempet ke airport nemui ortu bacuku.

tp dengan ijin tentunya bahwa aku sekarang menjadi Sang PEmbawa Virus

No comments: