Friday, September 05, 2008

5 Ramadhan

yuhuuu my blog,

Hari ini 5 ramadhan. wah gak kerasa udah masuk hari kelima bulan ramadhan ini. alhamdulillah puasaku masih terjaga. Mudah-mudahan diterima Allah SWT dan dosa-dosaku diampuni.

Pfiu semalem aku penat banget eui abis ditraktir buka bareng sama temen-temen di Resto Samudra di belakang kantor. wah mantabs, makanan minuman berlimpah sampe begah. semua mengganas kecuali si Mat Sogi yang biasanya ganas kali ini makan-nya lambat laun kayak keong.

Pkl. 21.00 kami selesai, pulang kerumah dan langsung mandi, sholat isya, taraweh, trus ngucapin met bubu sama bacu. then ngoooookk sleeping beauty..

paginya, aku dibangunin sahur. langsung deh makan trus nonton tv sebentar sambil nunggu Imsak. tapi tiba2 aku teringat kalo kemarin aku nminum obat anti gendut. hmm menurut panduannya, efeknya akan terasa setelah 24 - 48 jam. mestinya sebentar lagi akan berasa efeknya (gumamku). tiba-tiba baru terpikir langsung berasa, secepat mungkin aku ke kamar mandi utk pupi morning, tapi apa yang terjadi. belum sampai kamar mandi udah berasa ada yang menetes. Oh no.. gawat... ternyata benar ada cairan kuning berminyak yang sangat berbau busuk keluar. wah untunglah cuma menetes sedikit di depan pintu kamar mandi. segera kupupi dan selesainya langsung ngepel pagi hehehe.

ternyata begitu efeknya xenical.... serem juga. aku jadi ngeri dan mulai harus berpikir utk bawa pampers sepertinya. hehehe
mudah-mudahan gak bocor di kantor ya....

sip itu sementara hasil pengalamanku di hari kedua minum xenical.

2 comments:

Anonymous said...

ceritamu jorok bgt sih Mat... lebih jorok dan saru daripada sawomatang.com huehuehue

kakilangit said...

Huekkkk

Cairan kuning dan kentalll