Friday, October 01, 2010

Testimoni Koneksi Internet

Hari ini gw libur, muncul deh iseng. kemaren iseng pengen browsing dr rumah pake modem pinjeman tp ga ada kartu perdananya. nah iseng2 beli perdana xl unlimited 15rb krn ada paket free internet unlimited 2 hari.

mantabs juga tu koneksi xl ternyata stabil di 15 KBps untuk download2. lancar dan lumayan lah bisa ngenet sana sini. trus emg sengaja sih ane mikir2 wah klo utk 1-2 hari ni XL murah, tapi klo buat pake sebulan kayaknya boros deh, secara hariannya 10rb perhari utk 20MB paket data. weleh lah sehari aja ane konek udah hampir 60MB, untung ni paket xl free 2 hari unlimited tanpa ada penurunan speed.

akhirnya hari itu juga ane browsing2 utk beli paket vpn sebagaimana yang banyak ditawarkan di forum terbesar di indonesia yaitu ka*k*s.us. singkat cerita sempet speak2 sama yang jualan, trus diguide ini itu. wah ternyata ribet banget gan pake vpn. mesti ini itu itu ini cape deh. trus mesti daftar mobinit* pula kartunya harus si merah. aaaaah ribeeet

akhirnya gw mutusin utk cari yang mau jual modem second smart. soalnya gw pernah pake smart pinjem punya kk sepupu emg manteb bgt, koneksi nyaman kenceng dan murah. browse2 ternyata nemu juga di ka*k*s. emang top dah FJBnya lengkap abis. dari yang jual a sampe z ada semua.

langsung pm yang mau jual, setelah sepakat harga kita janji ketemuan COD di deket rumah, kebetulan yang punya kuliahnya dideket rumah juga kampusnya. jadi sekalian.

langsung gw tes bro, alhasil koneksinya ga mengecewakan, lebih kenceng drpd si xl unlimited tadi. whuzz whuzz tes donlot speednya sampe >600 Kbps, kata yang punya tu dia langganan yg paket platinum dan baru abis tgl 6 okt minggu depan. yah sudahlah transaksipun terjadi dan gw bawa pulang nih modem.

sekarang rasanya puas pake smart. semoga smart senantiasa mempertahankan kualitas service internetnya bahkan klo bisa ditingkatkan dengan tetap tak lupa hemat selalu.

Pesan saya, pengen koneksi cepet yang ga ribet dan tetep hemat ya pilih smart.

sorry gw bukan karyawan smart hanya customer yang puas aja.

No comments: