Tuesday, June 03, 2008

confusing koko

Hari ini kekantor ngantuk banget eui....
semalem tidur kurang padahal abis badmintonan di kantor.

hoaaahm nguap nguap.....
Pagi pagi telpon berdering, eh ternyata papa menelepon mbangunin solat subuh....
klik "Halo Pa" kemudian si papa bilang " Nak udah bangun blom? udah solat subuh blom? Bangunlah dah jam 5 nih." trus jawabku " Ya pa mbaiklah, dah pa Assalamualaikum" klik telp ditutup. eh aku malah molor lagi. jam setengah 6an ada bunyi telp lagi, kuangkat ternyata cuma miscal. penasaran kubaca namanya, oh ternyata bacuku yang bangunin. Wah kuliat jam ternyata emang dah siang. buru2 istighfar trus aku kekamar mandi wudhu, trus solat subuh.

jam 6 mandi trus langsung deh siap siap ke kantor.

Nah sekarang aku dah di kantor sambil ngantuk2 ngetik blog......

pasti pada bingung khan kok blognya kunamai confusing koko. ini semua karena si koko. kakakku yang aneh. pingin sih ceritain gimana dia, tapi ntar lah kalo senggang. sekarang lets start work....

2 comments:

Anonymous said...

mana sambungannya? kenapa kokomu?
heh?!
wooo.. malah ngorok :B

Reza said...

hehe mama bily si koko tuh panggilan kesukaanku buat kk spupuku yang baik hati ramah dan tidak sombong. tapi sayang dia manja dan ga gak mandiri, thats why aku kecewa sama dia. soale secara aku dan dia almost identically come from same background. sama2 tunggal.

nah sekarang nih umur kami dah sama2 bertambah, dah ga anak-anak lagi, aku punya harapan kokoku ini bisa berubah selayaknya semua orang berubah. even peter pan not children anymore khan.

hehe jadi curhat