Tuesday, September 02, 2008

2 Ramadhan

Alhamdulillah, akhirnya lewat sudah hari pertama ramadhan. hari ini sudah masuk ramadhan hari ke-2, mudah-mudahan aku kuat nih Insyaallah menyelesaikan puasa ini sampai berbuka.

Ya hari ini liburanku di kampung halaman harus kuakhiri, aku akan kembali ke Jakarta naek Damri. besok aku dah kembali ke kantor lagi. kembali kebalik meja berkerja mencari rezeki buat lebaran hehee.

btw, aku mau cerita kejadian lucu kemarin nih. kemarin siang, berhubung cuti dan libur ga banyak kerjaan, aku iseng chating sama teman-teman kantor. timbul keisenganku, ku invite teman-temanku pake fasilitas conferencenya Yahoo Messenger. dan kita ngobrol ngalor ngidul ga jelas disana. mulai dari masalah perjodohan, penjahat kelamin, masalah ini itu, sampe timbul ide lebih gila lagi. ku invite teman-teman yang ada di list YMku yang tidak saling kenal dengan teman kantorku. kebetulan waktu itu yang merespon si sofi, salah satu marketing lembaga training di Jakarta. wah koplak deh, jadi ajang kenalan sampe tuker2an alamat frenster. ternyata ide ini bagus juga. bisa menambah pertemanan dan silaturahmi. lucu banget. ada Mat koji yang pupugi, mat sogi yang ajaib, parahnya pas Mat Kodel juga online di conference. busyet dia ikut2an invite semua orang di list YMnya, langsung deh conferencenya jadi pake bahasa slengnya indonesiano. waaaaa aku boten ngertos del.....

tapi aku gak lama, karena mau njenguk temen yang sakit hepatitis A, aku putuskan untuk segera mandi, kebetuan zuhur udah lewat 1 jam. selesai mandi aku pamitan sama teman2 di conference. pamit juga sama bacuku, trus langsung deh meluncur ke RS. disana aku sama sahabatku perginya si kiting. wah ternyata si kiting baru pulang umroh utk yang kedua kalinya, mantabs eui, aku aja belum sekalipun. langsung deh minta oleh-oleh. "beres" kata kiting "pulang ini anterin gw kerumah, ntar gw ada bawa zam-zam sama kurma". waw langsung deh semangat.asyik ada zamzam buat berbuka. hehehe

nah di RS, aku nengokin si Epan. Epan ini temen SMPku, dia udah nikah sama leli, si leli ini temen SMUku. wah ternyata lampung sempit ya. muter-muter muter ya temen ke temen juga. hehehe
liat si epan masih menguning aku sedih juga, infus masih terpasang ditangannya. aku jadi inget waktu aku dulu dirawat juga di RS karena DBD. si epan ni lucu juga, masak katanya dia merasa rugi gara-gara pas cek darah, darahya diambil sama perawatnya sebanyak sebotol minyak angin cap kapak. hwaaaaa gimana gak aku geli ndengernya, padahal aku aja gak complen pdahal setiap 3 bulan donor darahku diambil sampe 350 cc (sekantong). haha tapi untungnya keluarganya perhatian banget sama dia. di RS ada ibunya epan sama adiknya yang jagain. leli lagi kerja. yah namanya juga kerja di Swasta mesti rajin ngantornya.

setelah beberapa lama di RS, kamipun pulang. gak lupa mampir dirumah kiting ambil zam-zam hehee. trus pulang gak lama nunggu beduk berbuka deh. call my bacu then sleeping beauty.

sekarang sahur nih, abis sahur males bubu lagi ah chating aja,...

tenyata sepi euy., yo wis lets browsing

No comments: